Mobil Listrik Pertama Ford, Ada DNA Mustang

Mobil Listrik Pertama Ford, Ada DNA Mustang
Sketsa desain mobil listrik Ford. (Foto: Ford/JPNN)

jpnn.com - Produsen mobil asal Amerika Serikat (AS), Ford merilis gambar SUV all-electric pertamanya. Mobil ini disebut-sebut masih mempertahankan desain Mustang.

Dari gambar sketsa yang diunggahnya hanya bagian bokong kendaraan yang terlihat seksi dengan tiga lampu terinspirasi dari Mustang, namun tetap dinamis.

Direktur Pengembangan Produk Global Edison Darren Palmer mengatakan, proyek mobil listrik pertamanya ini merupakan tantangan yang dihadapi oleh timnya saat pengembangan.

Dilansir Carscoops, Jumat (7/9), tim tersebut akan memfokuskan secara eksklusif pada kendaraan listrik pertamanya yang memiliki nama Mach 1 dan diharapkan hadir sebagai generasi baru.

Jika mobil listrik ini meluncur, apakah akan menjadi model baru atau varian dari sedan sport Mustang? Patut ditunggu, mengingat Ford Mustang memiliki desain yang begitu agresif. (mg9/jpnn)


Produsen mobil asal Amerika Serikat (AS), Ford merilis gambar SUV all-electric pertamanya. Mobil ini disebut-sebut masih mempertahankan desain Mustang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News