Modal Goceng, Mesumi Tubuh Anak Angkat

Modal Goceng, Mesumi Tubuh Anak Angkat
Modal Goceng, Mesumi Tubuh Anak Angkat
CIAMIS – Pelaku pencabulan terhadap anak angkatnya, At (45), mengaku melakukan perbuatannya karena tergiur kemolekan tubuh YR (14). Dia juga mengaku menginginkan hadirnya seorang anak karena setelah sekian puluh tahun berumah tangganya belum juga dikaruniai anak.

“Awalnya saya melihat YR mandi dan ketika tidur dengan istri saya pakaiannya suka terbuka sehingga saya melakukan itu (menggagahinya, red),” ujar pria yang sehari-hari menjadi pengumpul barang bekas kepada wartawan di Mapolres Ciamis, kemarin (11/5).

Menurut pria asal Dusun Ciawitali RT 14/01 Desa Selacai Kecamatan Cipaku ini, perbuatan bejatnya selalu dilakukan setiap istrinya tidak ada di rumah. Dengan bujuk rayunya, dia berhasil melakukan niat tersebut. Bukan hanya sekali saja, tapi dia mengaku telah menggagahi anak angkatnya ini sebanyak lima kali.

“Pertama melakukan juga saya tidak memaksanya, hanya dirayu akan diberi uang bila mau melakukannya. Semuanya itu dilakukan di rumah ketika istri saya sedang tidak ada di rumah,” ujarnya. Setiap selesai melakukan perbuatannya, kata At, dia suka memberi uang sebesar Rp 5.000 untuk jajan sekolah.

CIAMIS – Pelaku pencabulan terhadap anak angkatnya, At (45), mengaku melakukan perbuatannya karena tergiur kemolekan tubuh YR (14). Dia juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News