Modal Persija Lawan Persib

Modal Persija Lawan Persib
Modal Persija Lawan Persib

jpnn.com - JAKARTA -- Persija Jakarta membukukan kemenangan telak 6-0 atas PSPS Pekanbaru di Stadion Rumbai Pekanbaru, Sabtu (24/8). Kemenangan ini cukup berarti karena Persija akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Rabu (28/8).

Pahlawan kemenangan Persija di pertandingan itu adalah Emmanuel "Paco" Kenmogne yang menciptakan hat-trik di menit 23, 40 dan 58. Dua gol lainnya dicetak Roberto Pugliara di menit 66 dan 74. Satu gol lainnya dipersembahkan M Ilham di menit 86.

Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo cukup puas dengan hasil tersebut. Kemenangan telak itu akan menjadi modal bagus bagi timnya saat menghadapi Persib.

"Ini menjadi modal bagus untuk mengdapi Persib Bandung tanggal 28 mendatang," kata pelatih Persija Benny Dolo kepada wartawan, Minggu (25/8).

Persib sendiri tampil kurang meyakinkan di laga terakhirnya. Klub berjuluk Maung Bandung tersebut kalah 1-2 atas Persiram Raja Ampat di kandang sendiri. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Persija Jakarta membukukan kemenangan telak 6-0 atas PSPS Pekanbaru di Stadion Rumbai Pekanbaru, Sabtu (24/8). Kemenangan ini cukup berarti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News