Model Cantik dan Hot Ini Malah Penasaran Kunjungi Afrika

Model Cantik dan Hot Ini Malah Penasaran Kunjungi Afrika
Danielle Knudson

jpnn.com - BERPROFESI sebagai model, punya wajah cantik, tenar pula. Sedikit alasan tersebut sudah cukup membuat banyak orang ingin mengorek habis kehidupan pribadi si cantik Danielle Knudson. Buktinya, sampai saat ini akun Instagram model asal Kanada itu sudah dibanjiri sedikitnya 213 ribu follower. Mayoritas adalah laki-laki.    

Untuk itu, dalam edisi Mei kemarin, majalah bulanan pria yang berpusat di New York, GQ Magazine mengangkat sosok kekasih petenis Milos Raonic ini dalam sebuah artikel khusus. Dari wawancara itu, diketahui beberapa sisi lain dari kepribadian Knudson yang belum pernah diketahui publik.
    
Meski sudah banjir popularitas dan harta, model 24 tahun ini ternyata punya beberapa angan-angan yang belum kesampaian. Salah satunya yang dia sampaikan adalah dia ingin bepergian ke benua Afrika.
    
Selain itu, model pirang ini ternyata juga sayang binatang dan suka memacu adrenalinnya. "Aku ingin menjadi volunteer penangkaran gajah dan melakukan sky diving keliling dunia," tuturnya saat ditanya hal yang ingin dia lakukan sebelum mati. 
      
Satu hal lagi yang terbongkar dari pribadi Knudson. Meski punya paras cantik dia nyatanya tak suka berpakaian ribet saat bepergian. "Aku lebih suka mengenakan celana jeans, kaos, dan sepatu sneakers. Itu saja," tuturnya. (irr/ham)


BERPROFESI sebagai model, punya wajah cantik, tenar pula. Sedikit alasan tersebut sudah cukup membuat banyak orang ingin mengorek habis kehidupan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News