Modus Baru Curanmor, Pinjam Motor untuk Antar Istri Hamil

Modus Baru Curanmor, Pinjam Motor untuk Antar Istri Hamil
Modus Baru Curanmor, Pinjam Motor untuk Antar Istri Hamil

jpnn.com - KEMANG - Makin hari wilayah utara Kabupaten Bogor makin tak aman. Tindak kriminalitas merambat ke mana-mana. Setelah marak pencurian dan kekerasan di wilayah Gunungsindur, Rumpin, aksi serupa juga terjadi di Kecamatan Kemang.

Kemarin, motor yang dibawa Oni (13) raib dibawa kabur kawanan pencuri di kompleks perumahan PWRI, Desa Pondok, Kecamatan Kemang, sekitar pukul 08:30.

Teman korban, Galih (14) menuturkan, saat sedang melintas dirinya melihat korban kebingungan berdiri di pinggir jalan.

"Tadi saya lewat dia sedang mengendarai motor baru Satria FU, pas balik lagi udah tak pakai motor. Ketika ditanya, katanya dipinjam orang tidak dikenal mau anter orang hamil,” paparnya.
    
 Menurut pengakuan Oni kepada Galih, ada dua orang pria menghampirinya dan meminjam motor untuk mengantar istrinya yang sedang hamil dan sebagai imbalannya Oni diberi uang Rp10 ribu.

"Tanpa pikir panjang motor langsung dipinjamkan. Namun setelah ditunggu satu jam, motor tak kunjung balik. Saya langsung ke rumahnya dan menceritakan ke orang tua," ujarnya.
    
Kapolsek Kemang Kompol Pramono menyampaikan belum menerima laporan penipuan kendaraan bermotor dengan korban anak di bawah umur itu. Dia mengimbau agar masyarakat berhati-hati berkendara. Apalagi di tempat sepi.

"Jika ada orang yang mau meminjam motor, apalagi tidak dikenal, lebih baik jangan diberikan," ujarnya.(abe/c)


KEMANG - Makin hari wilayah utara Kabupaten Bogor makin tak aman. Tindak kriminalitas merambat ke mana-mana. Setelah marak pencurian dan kekerasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News