Perampok Beraksi Jelang Sahur, Gasak Rp 15 Juta

Perampok Beraksi Jelang Sahur, Gasak Rp 15 Juta
Perampok Beraksi Jelang Sahur, Gasak Rp 15 Juta

jpnn.com - PAMANUKAN - Perampok yang berjumlah empat orang menyekap pemilik rumah dan membawa kabur duit belasaan juta rupiah menjelang sahur Minggu (13/5).

Korban perampokan diketahui bernama Enok, warga Desa Mandalawangi Kecamatan Sukasari.

Pelaku diduga masuk ke dalam rumah dengan membongkar pintu belakang rumah. Kemudian menyekap korban dan dengan leluasa menggasak uang belasan juta rupiah.

Kapolsek Pamanukan Kompol Darjim  membenarkan adanya aksi perampokan tersebut. “Sekarang kasusnya sedang ditangani pihak Polsek Pamanukan,” ujarnya.

Dijelaskan Darjim, para pelaku sempat kepergok oleh suami Enokj, pelaku yang kaget lalu memukul suami korban. Agar tidak ketahuan para tetangga, korban mengikat tangan dan menyumpal mulut Enok dan suaminya dengan lakban.

“Setelah menyekap kedua korbannya pelaku mengambil harta korban yaitu uang tunai Rp 15 juta, jam tangan dan dua unit hape,” ujarnya.

Setelah para pelaku meninggalkan rumah yang dicuri, kedua korbn berhasil lepas dari sekapan dan langsung melaporkan kejadian tersebut jam 03.00 WIB ke Polsek Pamanukan.

“Kami menerima laporan. Masyarakat harus lebih berhati-hati terhadap aksi kriminal, bisa setiap saat mengintaai,” ujarnya. (ygo/man)


PAMANUKAN - Perampok yang berjumlah empat orang menyekap pemilik rumah dan membawa kabur duit belasaan juta rupiah menjelang sahur Minggu (13/5).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News