Motor Dicuri Usai Diperkosa

Motor Dicuri Usai Diperkosa
Motor Dicuri Usai Diperkosa

jpnn.com - MAKASSAR - Seorang perempuan melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, mengaku menjadi korban pemerkosaan. Bahkan sepeda motor miliknya raib dibawa kabur pelaku.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut disekap di sebuah rumah di wilayah Pakatto, Kabupaten Gowa. Peristiwa naas dialaminya saat ia melintas di Jalan Toddopuli Raya. Tiba-tiba ia dicegat oleh lelaki dengan menggunakan badik.

Selanjutnya, pelaku memaksa korban ikut bersamanya hingga ke lokasi kejadian. Korban pun akhirnya diperkosa kemudian ditinggalkan sendiri oleh pelaku. Beruntung, ia masih bisa selamat tiba di Makassar dan melaporkan kejadian yang menimpanya di Polsek Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Tri Hambodo, menyatakan, pelaku diketahui bernama Rendi Saputro alias Aan, 23 tahun. Pelaku adalah mantan pacar korban.

"Dia ini pernah pacaran dengan pelaku. Saat ini kasusnya masih kita selidiki," ujarnya .

Terpisah, perempuan berusia 17 tahun lainnya juga melapor ke Polsek Rappocini. Ia juga mengaku menjadi korban perkosaan seorang pemuda yang diketahui adalah seorang mahasiswa.

Bahkan ia mengaku disekap selama tiga bulan disebuah indekos di Jalan Tidung. Saat ini ia sudah hamil.

Saat dibawa kabur, perempuan ini mengaku dibius sebelum diperkosa. Pelaku sendiri diidentifikasi bernama Rizky, 21 tahun. Selama penyekapan, Indah mengaku kerap dipaksa melayani nafsu pelaku. Hingga akhirnya Indah hamil dua bulan.

MAKASSAR - Seorang perempuan melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, mengaku menjadi korban pemerkosaan. Bahkan sepeda motor miliknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News