Mourinho: MU Memang Pantas Menang dari Arsenal

Mourinho: MU Memang Pantas Menang dari Arsenal
Paul Pogba (6) menerima kartu merah. Foto: from ESPN

jpnn.com, LONDON - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho kehabisan kata menggambarkan kebahagiaan usai timnya menghajar Arsenal 3-1 di Emirates, Minggu (3/12) dini hari.

"Saya tidak tahu banyak tentang bahasa Inggris mengatakan pemain saya. Menakjubkan? Fenomenal? Fantastis?" ujar Mourinho dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Dalam laga tandang di pekan ke-15 Premier League itu, MU unggul dua gol lewat Antonio Valencia (menit ke-4) dan Jesse Lingard (11). Arsenal membalas di babak kedua, lewat gol Alexandre Lacazette (49). MU menambah keunggulan, lagi, lewat Lingard (63). Meski bermain dengan sepuluh pemain setelah Paul Pogba mendapat kartu merah pada menit 74, MU tetap mempertahankan keunggulan 3-1.

"Saya menyukai cara tim saya bermain dan bertarung. Arsenal menyulitkan kami, namun, semua rencana berjalan dengan baik. Kami pantas menang," kata Mourinho.

Dengan kemenangan ini, MU tetap di posisi kedua klasemen sementara dengan 35 poin dari 15 pertandingan, selisih lima poin dari Manchester City di puncak dengan 40 poin dari 14 laga. Sementara Arsenal berada di posisi kelima dengan 28 poin dari 15 laga. (adk/jpnn)


Jose Mourinho memuji penampilan pemainnya di kandang Arsenal.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News