Moviefreak, Desember ini Kamu Harus ke Sail Sabang 2017

Moviefreak, Desember ini Kamu Harus ke Sail Sabang 2017
Masyarakat menonton layar tancap. Foto: Ilustrasi

jpnn.com, SABANG - Moviefreak. Ingin bernostalgia nonton Layar Tancap atau Bioskop gerimis bubar alias Misbar ? Sebaiknya langkahkan kaki anda ke Sabang, Aceh.

27 November sampai 5 Desember, Mofiefreak akan dimanjakan film-film keren yang meramaikan Sail sabang 2017.

“Yang pasti film-filmnya keren. Ada film panjang dan film pendek yang siap menemani. Kapan lagi nonton film ditemani bintang-bintang.

Nostalgia nonton layar tancap seperti tahun 80-an,” kata Deputi III Bidang Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Hari Santosa Sungkari.

Selain Bioskop misbar akan ada pula Layar Kubah yang unik tanggal 3-5 Desember. Di Layar Kubah sendiri akan memutarkan film-film astronomi.

Serta yang tidak kalah seru ada TED Sabang yang akan membicarakan musik, teknologi, generasi kreatif, hingga kuliner.

“Disamping itu penonton kita akan ajak berpetualang dalam pikiran serta imaji. Bukan cuma sekedar nonton film.Tapi juga akan ada Nyak Ina Raseuki (Ubiet), Gibran Chuzaefah, Hijrah Saputra, Astrid Enricka, Hilmar Farid, Teguh Ostenrik yang akan mengupas banyak hal,” ujar Santoso.

Wah kebayang nih. Seru pasti nonton film sambil ngunyah kacang, duduk santai kayak di pantai ditemani semilir angin malam. Apa lagi tempatnya pun luar biasa, Sabang. Pulau di ujung barat Indonesia yang keindahannya tak terbantahkan.

Moviefreak. Ingin bernostalgia nonton Layar Tancap atau Bioskop gerimis bubar alias Misbar? Sebaiknya langkahkan kaki anda ke Sabang, Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News