Rabu, 26 September 2018 – 21:48 WIB

MPM Finance Penetrasi ke Cibubur, Target Ambil Pasar 1-2%

Rabu, 02 Mei 2018 – 14:34 WIB
MPM Finance Penetrasi ke Cibubur, Target Ambil Pasar 1-2% - JPNN.COM

jpnn.com, CIBUBUR - Melihat penjualan mobil di kawasan Cibubur antara 3.400 unit sampai 3.700 unit per bulan, mendorong PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Finance ingin mengambil kue pembiayaan kendaraan roda empat setidaknya 30 unit per bulan.

Merealisasikan target tersebut, MPM Finance melakukan strategi penambahan jaringan baru di kawasan Cibubur yang berlokasi di Ruko Citra Grand Kawasan Citywalk Mall Ciputra Blok CW.11, Jarikarya, Bekasi.

"Melalui peresmian jaringan baru MPM Finance di Cibubur ini, kita berharap bisa membiayai setidaknya 30 unit mobil baik baru dan bekas per bulannya. Ini merupakan jaringan MPM Finance ke-91 dan tahun ini kita harapkan bisa bertambah 8 jaringan baru lagi," ungkap CEO MPM Finance Johny Kandono seusai acara peresmian, di Cibubur, Rabu (2/5).

MPM Finance Cibubur sendiri dikhususkan untuk membiayai mobil saja, baik produk baru maupun bekas.

Johny melihat, Cibubur merupakan kawasan dengan proyek infrastruktur dan properti yang sedang berkembang, kebutuhan produk jasa keuangan pun diprediksi akan semakin meningkat, ditambah lagi dengan potensi penjualan mobil yang cukup besar.

Tidak sekadar mendekatkan diri dengan konsumen, MPM Finance juga mengembangkan payment point guna memudahkan pembayaran angsuran. Kini pembayaran angsuran dapat dilakukan di seluruh jaringan Indomart, Alfamart, Lawson, Pos Indonesia, ATM BCA, bank Permata dan Tokopedia. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar