MU Tambah Satu Striker Asing di Piala Presiden 2018

MU Tambah Satu Striker Asing di Piala Presiden 2018
Madura United. Foto: ist

jpnn.com, MADURA - Kontestan Liga 1 2018 Madura United (MU) belum puas dengan materi yang dimiliki saat ini.

Belum bergabungnya marquee player Peter Osaze Odemwingie sampai hari ini, membuat mereka menyiapkan ancang-ancang mencari striker asing lain yang selevel.

Mereka rencananya, akan mendatangkan striker asal Republik Demokratik Kongo Patrick N'Koyi Kiabu untuk dicoba alias menjalani trial dalam ajang Piala Presiden 2018.

Apabila kualitas N'Koyi mumpuni, maka manajemen tim berjuluk Sapeh Kerrab itu tak akan ragu menyodorinya kontrak permanen.

"Kami masih membutuhkan satu striker asing untuk mendampingi Marcel Sacramento di Piala Presiden 2018. Memang, kami sudah mendatangkan Patrick N'Koyi, tapi dia hanya kami kontrak selama Piala Presiden. Kalau oke, dia akan diperpanjang, kalau tidak bagus ya nggak diperpanjang," ujar manajer MU Haruna Soemitro, Senin (15/1) malam.

Dengan hadirnya N'Koyi, berarti MU sudah menggenapi kuota pemain asingnya di Piala Presiden 2018 ini menjadi empat orang. Tiga pemain lainnya adalah Fabiano da Rosa Beltrame asal Brasil, kemudian Marcel Sacramento juga dari Brasil dan Nuriddin Davronov asal Tajikistan. (dkk/jpnn)


Kontestan Liga 1 2018 Madura United (MU) belum puas dengan materi yang dimiliki saat ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News