Mudah Masuk, Bobol Lima Hunian

Mudah Masuk, Bobol Lima Hunian
Mudah Masuk, Bobol Lima Hunian

jpnn.com - SURABAYA - Seorang pemuda berhasil menyusup ke sebuah apartemen di Sukolilo. Penyusupan pemuda bernama Bagus Andrian Al Faris, 21, yang tinggal di Jalan Grogol III itu juga dibarengi dengan pembobolan lima unit hunian di apartemen tersebut.

Bagus masuk ke apartemen itu tanpa dicurigai sedikit pun oleh petugas keamanan. Sebab, dia pernah bekerja sebagai tenaga desain interior di apartemen tersebut. Kesempatan menjadi tenaga desain interior itu juga dimanfaatkan untuk mengambil kunci kamar apartemen. "Biasanya ada tiga kunci. Saya ambil saja satu kunci cadangan," katanya di Mapolsek Sukolilo Kamis (5/9).

Berbekal kunci itu, dia dengan mudah masuk ke hunian. Lantas, dia mengambil barang-barang berharga. Antara lain, perhiasan, uang tunai, dan jam tangan.

Karena dia punya kunci, tidak ada perusakan pada rumah kunci. Akibatnya, pembobolan apartemen tersebut lambat disadari oleh para penghuni.

Kapolsek Sukolilo Kompol Taufik Yulianto mengatakan, pihaknya memang sudah cukup lama menyelidiki kasus itu. (jun/c4/diq)


SURABAYA - Seorang pemuda berhasil menyusup ke sebuah apartemen di Sukolilo. Penyusupan pemuda bernama Bagus Andrian Al Faris, 21, yang tinggal di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News