Mudik Lebaran, KM Labobar Layani Rute Batam

Lonjakan Penumpang Baru Sekitar 5 Persen

Mudik Lebaran, KM Labobar Layani Rute Batam
Mudik Lebaran, KM Labobar Layani Rute Batam
SORONG – Guna mengantisipasi lonjakan penumpang mudik jelang hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah/2012 Masehi, PT Pelni mempersiapkan diri melayani penumpang angkutan laut, diantaranya menyiapkan tujuh kapal penumpang (Kapal putih) yang saat ini dalam keadaan optimal beroperasi.

“Tujuh kapal kita dalam keadaan optimal dan semuanya beroperasi, kita sudah dan selalu siap melayani penumpang,” kata Kepala PT Pelni Cabang Sorong, A.A.N Budi Tresnawan melalui Manager Usaha, Drs Adluwiyanto yang ditemui Radar Sorong di ruang kerjanya, Rabu (25/7).

Bahkan satu kapal yang melayani rute antar kota dan kabupaten serta kepulauan di Papua dan Papua Barat yakni KM Sabuk Nusantra juga siap melayani penumpang. Dengan jumlah armada yang beroperasi tersebut diyakini mampu mengangkut penumpang mudik dari arah timur menuju barat ini.

“Karena sesuai pengalaman, lonjakan penumpang dari wilayah timur tidak terlalu membludak dan masih mampu dilayani,” tuturnya.

SORONG – Guna mengantisipasi lonjakan penumpang mudik jelang hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah/2012 Masehi, PT Pelni mempersiapkan diri melayani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News