Muenchen Keluhkan Jadwal Bundesliga

Muenchen Keluhkan Jadwal Bundesliga
CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MUENCHEN - Sukses Timnas Jerman merengkuh tropi juara Piala Dunia membawa konsekuensi buruk bagi Bayern Muenchen. Pasalnya, para penggawa Muenchen yang masuk timnas tak akan menjalani pramusim dengan maksimal.

Itu terjadi karena Bundesliga bakal digeber mulai 22 Agustus mendatang. Padahal, tujuh pemain Muenchen saat ini tengah menjalani liburan usai menunaikan tugas bersama Timnas Jerman.

Hal itulah yang membuat CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge meminta jadwal Bundesliga diundur sepekan. Sayangnya, permintaan Rummenigge ditolak mentah-mentah.

“Saya ingin melihat solidaritas yang lebih besar di antara klub-klub yang mengirimkan pemainnya di Piala Dunia. Dortmund juga mengirimkan delapan atau sembilan pemain,” terang Rummenigge di laman Bild, Sabtu (19/7).

Para pemain Muenchen yang membela Jerman tak akan menjalani latihan pramusim hingga awal Agustus. Artinya, Philipp Lahm dkk hanya punya sedikit waktu untuk bersiap menghadapi Bundesliga.

“Alasan utamanya adalah mereka bisa melihat hal itu menjadi masalah bagi Muenchen,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Sukses Timnas Jerman merengkuh tropi juara Piala Dunia membawa konsekuensi buruk bagi Bayern Muenchen. Pasalnya, para penggawa Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News