Muenchen Tampil Buruk Kontra Tim Liliput, Ini Pesan Sang Kapten

Muenchen Tampil Buruk Kontra Tim Liliput, Ini Pesan Sang Kapten
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm meminta rekan-rekannya segera menemukan performa terbaik untuk menghadapi laga perdana Bundesliga 2015/2016 akhir pekan nanti.

Sebab, performa Muenchen masih amburadul. Itu terlihat ketika Muenchen hanya bisa menekuk tim kasta kelima Nottingen dengan skor 3-1 pada babak pertama DFB Pokal.

“Sudah jelas kami harus bermain lebih baik lagi di masa mendatang. Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola,” terang Lahm sebagaimana dilansir laman Kicker, Senin (10/8).

Muenchen akan menghadapi Hamburg pada laga perdana Bundesliga di Allianz Arena. Lahm meminta rekan-rekannya tak jemawa meski Hamburg tersingkir dari DFB Pokal.

“Tersingkirnya Hamburg tak akan memengaruhi pertandingan Jumat nanti. Mereka akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk mendapatkan start bagus di Bundesliga,” tegas Lahm. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN – Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm meminta rekan-rekannya segera menemukan performa terbaik untuk menghadapi laga perdana Bundesliga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News