Naik Motor Boncengan Bertiga, Tewas Ditabrak Truk

Naik Motor Boncengan Bertiga, Tewas Ditabrak Truk
Naik Motor Boncengan Bertiga, Tewas Ditabrak Truk

jpnn.com - TANJUNG EMAS – Kecelakaan maut menimpa pengendara sepeda motor Honda Supra Fit  di Jalan Raya Tambak Lorok, Semarang, Kamis (18/6) sore. Tiga orang yang berboncengan mengendarai satu motor bernomor polisi H 6463 TA itu tertabrak sebuah truk dump.

Akibatnya ketiga korban tewas seketika. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 16.30.

Saat itu, tiga orang yang berboncengan dengan motor  melaju dari arah timur ke arah barat. ”Tiba-tiba ada suara benturan keras sekali. Tak lama kemudian terlihat ketiga korban terjatuh bersimbah darah,” kata salah satu saksi di tempat kejadian perkara.

Menurut saksi, kendaraan korban sebelum terjadi kecelakaan itu melaju pelan. ”Truk dump itu menabrak kencang dari arah belakang. Tubuh korban terlempar kurang lebih dua meter,” katanya.

Tim dari Satlantas Polrestabes Semarang langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Sopir truk dump, M. Imron, 32, warga Godean RT 1 RW 9 Candi Garon Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang langsung dibawa oleh tim kepolisian untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk dilakukan otopsi guna keperluan penyelidikan lebih lanjut. (radarsemarang/jpnn)


TANJUNG EMAS – Kecelakaan maut menimpa pengendara sepeda motor Honda Supra Fit  di Jalan Raya Tambak Lorok, Semarang, Kamis (18/6) sore.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News