Nama Menag Dicatut, Diduga Tipu Calhaj

Nama Menag Dicatut, Diduga Tipu Calhaj
Nama Menag Dicatut, Diduga Tipu Calhaj
JAKARTA – Kementerian Agama (Kemenag) langsung mengeluarkan peringatan tegas terkait penggunaan inisial SDA sebagai perusahaan penyedia layanan haji khusus. Inisial itu identik dengan nama yang akrab digunakan oleh Menteri Agama Suryadharma Ali (SDA).

Menariknya lagi inisial nama SDA itu dikaitkan dengan jasa pelayanan haji khusus yang menjadi bagian dari pelayanan haji di Kemenag. Sehingga dipastikan sangat menggangu pribadi pejabat bersangkutan. Bahkan dikhawatirkan telah mempengaruhi para calon jamaah haji (calhaj).

Perusahaan yang bernama PT SDA itu berdomisili di Jakarta dengan nomor telepon (021) 3737***. Namun ternyata PT itu tidak terdaftar sebagai perusahaan penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK).

Kepala Bidang Humas Kemenag Zainuddin Daulay meminta semua calhaj tidak terpengaruh dan terperdaya dengan perusahaan layanan haji bernama PT SDA. Perusahaan tersebut tidaklah terdaftar di Kemenag  sebagai perusahaan layanan haji khusus.

JAKARTA – Kementerian Agama (Kemenag) langsung mengeluarkan peringatan tegas terkait penggunaan inisial SDA sebagai perusahaan penyedia layanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News