Namanya Terseret, Muncikari RA tak Tenang

Namanya Terseret, Muncikari RA tak Tenang
Muncikari RA saat ditangkap beberapa waktu lalu/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Nama muncikari Robby Abbas kembali terseret dalam kasus prostitusi. RA disebut-sebut kenal dengan dua muncikari, Onet dan Ferry, yang ditangkap Bareskrim Polri. Onet dan Ferry diduga menjadi muncikari untuk dua artis, Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Karena namanya dikait-kaitkan dengan Onet dan Ferry, RA pun ingin memberikan klarifikasi. Bahkan, RA siap dikonfrontir dengan dua tersangka tersebut.

"RA sangat siap untuk dikonfrontir dengan kedua tersangka," tegas Pieter Al, pengacara RA di Bareskrim Mabes Polri, Senin (14/12).

Pieter menambahkan, memang kliennya mengenal Onet dan Ferry. Namun, ia membantan kliennya pernah bekerjasama melakukan bisnis prostitusi artis dengan kedua tersangka. "Kalau kenal, iya. Tapi, tidak pernah bekerjasama," ungkap Pieter.

Dia menambahkan, kliennya merasa tidak tenang ketika namanya disebut-sebut dalam kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang itu. "Klien saya merasa tidak tenang di balik terali besi karena dihubungkan dan dikaitkan," kata dia.

Karenanya, untuk lebih jelasnya maka RA siap dikonfrontir dan memberikan informasi kepada penyidik. (boy/jpnn)


JAKARTA - Nama muncikari Robby Abbas kembali terseret dalam kasus prostitusi. RA disebut-sebut kenal dengan dua muncikari, Onet dan Ferry, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News