Nasib Mata Novel Tunggu Observasi

Nasib Mata Novel Tunggu Observasi
Penyidik KPK Novel Baswedan saat tiba di RS Jakarta EYE Center (JEC), Jakarta, Selasa (11/4). Novel akan menjalani pengobatan mata akibat matanya disiram air keras oleh orang yang tidak dikenal di depan rumahnya. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menjadi yang pertama menjenguk Novel Baswedan, setelah dipindah ke Jakarta Eye Center (JEC) dari RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, selasa (11/4) sore.

Mahfud mengakui saat ini Novel sudah bisa berkomunikasi dengan normal, tapi belum bisa meninggalkan ‎rumah sakit.

"Sekarang sudah baik bisa komunikasi normal. Tapi mata kiri belum bisa melihat," katanya usai menjenguk di JEC, Selasa.

Meski demikian, lanjut Mahfud, Novel tak akan bisa cepat meninggalkan JEC dan kembali ke meja kerjanya. Sebab, dia harus menunggu hasil observasi kondisi mata kirinya terlebih dulu.

"Menunggu observasi dari dokter satu-dua hari, sampai seminggu ke depan. Baru akan akan ditentukan nasib matanya yang kiri," terangnya.

Sebelumnya, Novel mengalami penyerangan usai menjalani salat subuh di masjid dekat rumahnya. Dia disiram dengan cairan kimia ke wajahnya dan banyak terkena di mata dan mukanya. (dkk/jpnn)


Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menjadi yang pertama menjenguk Novel Baswedan, setelah dipindah ke Jakarta Eye Center (JEC) dari


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News