Natalie Portman Rebut Trofi Kemanusiaan

Natalie Portman Rebut Trofi Kemanusiaan
Natalie Portman.
AKTRIS muda berbakat Natalie Portman mendapat dua kebahagiaan sekaligus saat menghadiri Festival Film Venice di Italia. Dia bangga menjadi sutradara dalam debut film singkat pertamanya, Eve, yang premiere di Venice. Perempuan 27 tahun itu juga mendapatkan trofi kemanusiaan untuk komitmennya dalam masalah sosial.

Bintang My Blueberry Nights itu dinilai serius terlibat dalam program kemanusiaan dan lingkungan. Termasuk, program beasiswa Tacare Girl's dari Jane Goodall Institute, organisasi nonprofit yang menghelat penelitian lingkungan di Tanzania.

Seperti dikutip Associated Press, Portman mendapatkan trofi tersebut dalam even Cinema Diamond yang merupakan bagian dari perhelatan Festival Film Venice Ke-65. Selain trofi, dia menerima uang tunai USD 50 ribu (setara Rp 465 juta). ”Uang tersebut akan digunakan untuk program kemanusiaan juga,” ujar penyelenggara even. (tia)

AKTRIS muda berbakat Natalie Portman mendapat dua kebahagiaan sekaligus saat menghadiri Festival Film Venice di Italia. Dia bangga menjadi sutradara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News