NBA Playoffs 2018: Pelicans Lolos ke Semifinal Wilayah Timur

NBA Playoffs 2018: Pelicans Lolos ke Semifinal Wilayah Timur
Anthony Davis (23) menjadi bintang Pelicans di babak pertama NBA Playoffs 2018. Foto: AP

jpnn.com, NEW ORLEANS - New Orleans Pelicans menjadi tim pertama yang lolos ke babak kedua NBA Playoffs 2018 atau semifinal wilayah di Barat.

Keberhasilan itu diraih usai Anthony Davis dkk. menyapu bersih Portland Trail Blazers 4-0. Skor itu membuat game kelima hingga ketujuh tak perlu digelar lagi.

Pada game keempat di Smoothie King Center, New Orleans, Minggu (22/4), Pelicans menang 131-123. Davis mencetak 47 poin di game tersebut.

Di babak kedua atau semifinal Wilayah Barat, Pelicans masih menunggu pemenang antara Golden State Warriors vs San Antonio Spurs yang hingga kemarin baru menyelesaikan game ketiga. Untuk sementara Warriors unggul 3-0.

Masih di Wilayah Barat, Minnesota Timberwolves berhasil memperkecil ketinggalan dari Houston Rockets menjadi 1-2. Sedangkan Utah Jazz untuk sementara unggul atas Oklahoma City Thunder 2-1. Pemenang antara Rockets vs Timberwolves dan Thunder vs Jazz akan jumpa di 4 Besar Wilayah Barat.

Dari Wilayah Timur, hingga kini belum satu pun tim yang memastikan tiket semifinal wilayah. Toronto Raptors untuk sementara leading 2-1 atas Washington Wizards. Kemudian Clevelend Cavaliers tertinggal 1-2 dari Indiana Pacers.

Philadelphia 76ers paling berpeluang lolos ke semifinal, karena saat ini leading 3-1 atas Miami Heats. Satu partai lagi, Boston Celtics untuk sementara unggul 2-1 dari Milwaukee Bucks. (nba/adk/jpnn)


New Orleans Pelicans menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal wilayah atau babak kedua NBA Playoffs 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News