Nekat! Tengah Malam Menyelinap ke Kamar Siswi SMP

Nekat! Tengah Malam Menyelinap ke Kamar Siswi SMP
Nekat! Tengah Malam Menyelinap ke Kamar Siswi SMP

jpnn.com - SAMARINDA - Ulah pemuda inisial Ad, 22, tergolong nekat. Menuruti birahi, dia menyelinap ke kamar seorang siswi salah satu SMP di Kota Tepian, sebut saja Jelita (15).  Beruntung, upaya pemerkosaan gagal dilakukan karena kepergok ortu Jelita, Selasa (27/10) dini hari.

Pihak keluarga korban berhasil membekuknya dan digelandang ke kantor Polsekta Sungai Kunjang. Setelah diinterogasi polisi, terungkap bahwa sebelumnya Ad sudah melakukan aksi serupa.

Kejadiannya sehari sebelum Ad ditangkap. Merasa aksinya berhasil dan Jelita tutup mulut, Ad ketagihan dan mengulangi perbuatannya mencari nikmat gratisan.

“Korban (Jelita, Red) tak bisa berbuat apa-apa, karena dibekap dan diancam pelaku,” jelas Kapolsekta Sungai Kunjang Kompol Siswantoro, didampingi Kanit Reskrim Ipda Heru Santoso.

Informasi yang diperoleh Samarinda Pos (Jawa Pos Grup), sebelum kejadian sebenarnya Ad sempat berpacaran dengan Jelita. Namun hubungan percintaan itu harus segera disudahi, karena orangtua Jelita tak merestui. Ad sudah dikenal baik oleh keluarga Jelita, karena dia salah seorang anak buah ibu kandung Jelita yang memiliki usaha kredit alat-alat elektronik.

“Karena itulah pelaku bisa menyelinap ke kamar korban,” imbuh Heru.

Dugaan sementara Ad berubah menjadi gelap mata karena sakit hati akibat disuruh memutuskan hubungan percintaan dengan Jelita. Pelampiasan sakit hati, Ad pun menggauli Jelita.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Ad menyebut hubungan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Namun apapun dalihnya, Ad tetap dijebloskan ke penjara karena orangtua korban keberatan.

SAMARINDA - Ulah pemuda inisial Ad, 22, tergolong nekat. Menuruti birahi, dia menyelinap ke kamar seorang siswi salah satu SMP di Kota Tepian, sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News