Nelayan Temukan Bom

Nelayan Temukan Bom
Nelayan Temukan Bom
KUPANG-Apeles (50) seorang nelayan di Kelurahan Namosain, awal pekan lalu sekitar pukul 20.00 Wita menemukan sebuah bom berjenis motoris. Bom ditemukan tepatnya di belakang pos polisi Airut Polda NTT. Pada pasukan Gegana yang mengamankan bom tersebut, Apeles mengaku menemukan bom di dalam laut saat dirinya hendak berburu ikan.

Diceritaka, ketika hendak berburu ikan, Apeles melihat sebuah benda menyerupai bom. Benda berbahaya itu pun dibawanya ke pantai dan segera dilaporkan ke kantor Polairut yang tak jauh dari lokasi.

Kapolda NTT Brijen Yori Yance Worang, ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Kompol Antonia Pah, Selasa (4/10), di ruang kerjanya mengatakan, pihak Pol Airut ketika menerima laporan tersebut, langsung ke TKP dan kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak Gegana Polda NTT untuk mengamankanya.

Saat ini bom tersebut berukuran panjang 39 senti meter dan diameter 9,5 mili meter telah diamankan di Kantor Gegana Polda NTT.

KUPANG-Apeles (50) seorang nelayan di Kelurahan Namosain, awal pekan lalu sekitar pukul 20.00 Wita menemukan sebuah bom berjenis motoris. Bom ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News