Neymar Bisa Bela Barca di Laga Pembuka La Liga

Neymar Bisa Bela Barca di Laga Pembuka La Liga
Neymar Bisa Bela Barca di Laga Pembuka La Liga. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona bakal tampil dengan kekuatan penuh ketika bersua Elche pada pembukaan La Liga musim 2014/2015. Pasalnya, bomber Neymar diprediksi bisa turun gelanggang dalam laga yang digeber 23 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Neymar sempat dikabarkan bakal absen karena mengalami cedera retak tulang belakang saat tampil di Piala Dunia 2014 lalu. Namun, Neymar dinyatakan bakal fit setelah lolos tes medis Barcelona.

“Dia sudah lolos tes medis dan kini bersiap menjalani latihan selama tiga pekan. Latihan ditujukan untuk persiapan laga resmi tiga pekan lagi,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona di laman klub, Kamis (7/8).

Tak hanya Neymar, Barcelona juga dipastikan bakal diperkuat Lionel Messi, Javier Mascherano serta Dani Alves. Sebelumnya, mereka mendapat libur lebih panjang setelah tampil di Piala Dunia 2014.

“Empat pemain yang tampil di semifinal Piala Dunia, Lionel Messi, Javier Mascherano, Dani Alves dan Neymar sudah kembali ke klub dan menjalani tes medis,” tambah pernyataan resmi Barcelona. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona bakal tampil dengan kekuatan penuh ketika bersua Elche pada pembukaan La Liga musim 2014/2015. Pasalnya, bomber Neymar diprediksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News