Ngaku Duda, Pejabat Dipolisikan Istri Kedua

Ngaku Duda, Pejabat Dipolisikan Istri Kedua
Ngaku Duda, Pejabat Dipolisikan Istri Kedua
PASBAR--Kepala Inspektorat Kabupaten Pasaman Barat berinisial E dipolisikan istri kedua berinisial FG ke Polres Pasaman Barat dalam kasus dugaan penipuan dan keterangan palsu. FG merasa tertipu karena saat menikah E mengaku berstatus duda.

Menurut Kapolres Pasbar, AKBP Prabowo Santoso melalui Kasat Reskrim, Iptu Burrahim Boer mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dengan nomor laporan 388/VII/2012/Res-Pasbar tanggal 19 Juli 2012 dari pelapor bernama FG.  Pelapor mengaku istri kedua terlapor dengan dugaan penipuan.

"Pelapor itu juga melampirkan buku nikah pada 7 April 2008. Dan saat ini telah dilakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim.

Dijelaskan, pelapor yang merasa ditipu itu mengaku kepada penyidik, bahwa terlapor masih duda saat menikah berlangsung sekitar tahun 2008 lalu. Bahkan, buku nikah itu dikeluarkan di simpang Tigo Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman tahun 2008.

PASBAR--Kepala Inspektorat Kabupaten Pasaman Barat berinisial E dipolisikan istri kedua berinisial FG ke Polres Pasaman Barat dalam kasus dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News