Ngaku Malu, Ibu Buang Bayi di Sumur hingga Tewas

Ngaku Malu, Ibu Buang Bayi di Sumur hingga Tewas
Ngaku Malu, Ibu Buang Bayi di Sumur hingga Tewas

jpnn.com - MAKASSAR - Warga Jalan Sunu III digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki, Kamis (8/5). Bayi malang yang masih merah ini ditemukan di dalam sumur. Pertama kali ditemukan seorang warga bernama Sahir (32) sekira pukul 00.30 Wita.

Bayi malang ini dibungkus dengan kantong plastik berwarna hitam dan biru. "Sebelumnya saya cium ada bau bangkai. Awalnya saya kira bangkai tikus. Tetapi setelah diangkat, ternyata bayi," jelas Sahir.

Spesialis Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, dr Mauluddin mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan bayi malang ini sudah meninggal saat dilahirkan. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada bayi.

"Diperkirakan bayi sudah lima hari di dalam sumur," jelasnya.

Panit 1 Reskrim Polsek Tallo, Ipda Frans mengatakan, pihaknya langsung mengevakuasi bayi tersebut setelah mendapat informasi dari warga. Pihaknya pun telah mengamankan ibu dari bayi malang ini.

"Dia bernama Arni," jelas Frans saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Sementara itu, Arni mengaku membuang bayi ini lantaran panik dan malu. Terlebih laki-laki yang diklaim sebagai ayah dari bayi tersebut tidak bersedia bertanggung jawab.(zaq/ian)


MAKASSAR - Warga Jalan Sunu III digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki, Kamis (8/5). Bayi malang yang masih merah ini ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News