Ngeri Ih.. Napi Bentrok, Ada Korban

Ngeri Ih.. Napi Bentrok, Ada Korban
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Perkelahian antarnapi terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II Tarakan. Salah satu napi berinisial SY menjadi korban. Dia mengalami luka di bagian kepala.

Selang beberapa menit kemudian, beberapa petugas keluar sambil menggotong SY yang sudah berlumuran darah. SY akhirnya dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RSUD Tarakan.

“Setelah itu memang langsung cepat dibawa ke rumah sakit, petugasnya juga bilang ke saya kalau ingin tau lebih lanjut ke rumah sakit saja,” kata  Rahman, salah satu pengunjung pada Radar Tarakan.

Rahman saat itu hendak membesuk keluarganya yang menjadi napi. Namun, dia ditahan di luar lapas akibat keributan itu. Beberapa pengunjung yang mendengar kabar ini dibuat panik.

Bahkan, salah satu ibu yang juga pengunjung menangis lantaran khawatir dengan kondisi orang yang akan dikunjunginya itu. “Karena insiden perkelaihan itu, kunjungan dibatalkan,” kata Rahman. (ash/jos/jpnn)

 


TARAKAN – Perkelahian antarnapi terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II Tarakan. Salah satu napi berinisial SY menjadi korban. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News