Pasangan Mesum Ditangkap, Eh... Ngaku Paman-Ponakan

Pasangan Mesum Ditangkap, Eh... Ngaku Paman-Ponakan
Ilustrasi

jpnn.com - TASIKMALAYA- Ada-ada saja alasan pasangan tanpa ikatan saat ditangkap oleh petugas di sebuah hotel. Jelas-jelas pasangan kekasih, ngakunya ternyata paman dan keponakan. adalah Dul (21) dan Ar (26), yang berhasil diamankan tadi malam oleh Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota dari Hotel Tasik, Tawang, Kota Tasikmalaya. 

Ar (26) yang bersama Dul (21) terjaring tengah berada di satu kamar yang sama. Di sana juga ada seorang anak kecil. Saat ditanya, Dul mengaku saudaranya Ar yang sedang beristirahat setelah bermain di pusat perbelanjaan. 

Dul menjelaskan keberadaannya di hotel tersebut karena bingung. Pria muda asal Garut itu tidak bisa mengantar Ar ke rumahnya di Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya karena tidak ada angkutan umum. Dia juga tidak mau membawa ibu dan anak itu ke tempat kosnya di Padayungan, Cihideung Kota Tasikmalaya.

"Ke Sukaraja nggak bisa, mau dibawa ke kosan saya takut disangka lain-lain," ungkap pria asal Garut itu.

Ditanya soal hubungannya dengan Ar, Dul menjelaskan bahwa perempuan itu merupakan bekas istri saudaranya. Dia menegaskan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan janda 1 anak itu.

Berbeda halnya dengan pengakuan Ar. Dia menegaskan Dul adalah calon suaminya. Disinggung soal penjelasan berbeda dari Dul, dia menuding kalau lelaki itu bohong. "Calon saya, mungkin malu," tuturnya.

Dalam razia tersebut, polisi juga mengamankan belasan lelaki dan perempuan dari tempat hiburan dan kos karena tidak bisa menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP). 

Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Dani Prasetya SH, MH menjelaskan razia tadi malam sebagai upaya antisipasi adanya pelaku-pelaku kejahatan yang menyusup. "Apalagi kalau sampai ada pelaku kejahatan dri luar, masuk ke Tasik," ungkapnya. (rga/dkk/jpnn)


TASIKMALAYA- Ada-ada saja alasan pasangan tanpa ikatan saat ditangkap oleh petugas di sebuah hotel. Jelas-jelas pasangan kekasih, ngakunya ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News