JPNN.com

Ngurah: Saya Mendapat Perintah Beri Pelayanan Terbaik ke Pak SBY dan Keluarga

Selasa, 04 Juni 2019 – 05:43 WIB Ngurah: Saya Mendapat Perintah Beri Pelayanan Terbaik ke Pak SBY dan Keluarga - JPNN.com

jpnn.com - Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia di Singapura setelah empat bulan bergulat melawan kanker darah.

Dinarsa Kurniawan, Singapura

SEJAK Februari lalu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sering menghabiskan waktu di Singapura. Dia setia menemani istrinya yang sedang berjuang melawan penyakit kanker darah. Anak-anak dan menantunya juga sering bolak-balik Jakarta - Singapura.

Selain keluarga besar SBY, banyak pula warga Republik Indonesia (RI) di Singapura yang menjenguk Ani di rumah sakit. Salah satu sosok yang dekat dengan Ani selama empat bulan terakhir adalah Duta Besar RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya.

”Saya, istri, dan seluruh staf KBRI Singapura merasa kehilangan. Ibu Ani orangnya baik dan tidak pilih-pilih orang kalau bergaul,” ucap pria kelahiran Singaraja, Bali, 11 Maret 1962, tersebut.

Ngurah mengungkapkan, beberapa hari sebelum wafat, kondisi putri tokoh militer Sarwo Edhie Wibowo itu sempat membaik. Karena itulah, dia kaget ketika Sabtu (1/6) siang mendengar kabar bahwa jantung perempuan yang dikaguminya tersebut berhenti berdetak.

BACA JUGA: Prabowo Sebut Bu Ani Memilih Dia saat Pilpres, SBY: Tidak Elok Untuk Disampaikan

Bahkan, saat kondisi Ani dinyatakan membaik, Ngurah sempat mengantarkan wakil presiden terpilih KH Ma’ruf Amin serta istrinya, Wury Estu Handayani, membesuk almarhumah sehari sebelum wafat (31/5).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...