Nikahan Deswita Dalam Suasana Duka

Nikahan Deswita Dalam Suasana Duka
Nikahan Deswita Dalam Suasana Duka
DESWITA Maharani dan Ferry Maryadi, kemarin (3/2) melangsungkan akad nikah pada pukul 10.15. Prosesi itu merupakan peresmian hubungan mereka secara hukum. Sebelumnya, pasangan tersebut menikah secara siri pada 15 Januari, enam jam sebelum ibunda Deswita meninggal dunia.

 

Namun, prosesi akad nikah mereka disembunyikan dari wartawan. Bahkan, wartawan dibuat terkecoh. Sebab, ternyata akad dilangsungkan di rumah saudara Deswita yang letaknya berbeda blok dengan kediaman perempuan berhidung mancung itu.

 

Sejak kabar pernikahan siri mereka terkuak, Deswita dan Ferry menjaga jarak dengan media. Mereka tak mau memberikan komentar apa pun. Beberapa kali Deswita dan Ferry mengisi sebuah acara dan saat wartawan menunggu, mereka menghindar. Lalu didapatkan informasi bahwa mereka meresmikan pernikahan pada 3 Februari pukul 10.00 di kediaman Deswita, Jalan Tebet Timur Dalam VI E No 1. Pihak KUA Tebet juga membenarkan hal tersebut.

 

Karena itu, sejak pagi banyak wartawan yang menunggu di depan rumah tersebut. Namun, hingga pukul 10.00, tidak ada tanda-tanda keramaian di rumah presenter cantik itu. Rumah tertutup dan sepi. Hanya ada dua mobil yang terlihat di garasi.

DESWITA Maharani dan Ferry Maryadi, kemarin (3/2) melangsungkan akad nikah pada pukul 10.15. Prosesi itu merupakan peresmian hubungan mereka secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News