Nobar Debat Capres, Relawan GoJo Teriak Jokowi Menang

Nobar Debat Capres, Relawan GoJo Teriak Jokowi Menang
Relawan GoJo saat nobar debat perdana di kantor DPD Golkar DKI Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan relawan Golkar Jokowi (GoJo) meneriakkan dukungan untuk Capres nomor urut 01 Joko Widodo, jelang debat perdana Pilpres 2019.

Mereka meneriakkan 'Jokowi menang, Golkar menang' saat nonton bareng (nobar) debat Capes di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Acara nobar itu tak hanya dihadiri para relawan GoJo, tetapi juga masyarakat sekitar dan kader DPD DKI Partai Golkar.

"Ini adalah permintaan relawan GoJo, kader dan juga masyarakat sekitar. Karena kami punya fasilitas videotron ya, akhirnya kami adakan," kata Ketua Relawan GoJo DKI Jakarta Adhinusa.

Menurut Adi, dengan adanya acara tersebut tentu saja akan berefek positif untuk Partai Golkar. Apalagi Partai Golkar sebagai pendukung paslon nomor 1 Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Kegiatan kami selalu berhubungan dengan pemenangan Jokowi-Amin, kami yakin dengan sendirinya Partai Golkar khususnya Partai Golkar DKI akan terangkat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar daerah Jabar 1 Nurul Arifin mengatakan, Partai Golkar terus berjuang dan membuktikan kepada publik bahwa akan selalu bersama-sama dengan Jokowi.

"Kami ingin masyarakat melihat kami ini mendukung dengan objektif. Bahwa Golkar sangat solid mendukung Pak Jokowi. Karena dari awal kami nyatakan mendukung Jokowi di tahun 2015," ujar Nurul. (jpnn)


Ribuan relawan Golkar Jokowi (GoJo) meneriakkan dukungan untuk Capres nomor urut 01 Joko Widodo saat nobar debat perdana Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News