Novanto Sebut Golkar Beruntung Jika Fahri Mau Bergabung

Novanto Sebut Golkar Beruntung Jika Fahri Mau Bergabung
Setya Novanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Umum Golkar Setya Novanto mengaku sangat mendukung jika Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bergabung ke partainya. Menurut Novanto, Golkar akan sangat beruntung jika Fahri mau bergabung dengan partai yang kini dipimpin Airlangga Hartarto itu.

"Tentu kami serahkan kepada Saudara Airlangga sebagai ketua umum. Tapi kalau saya secara pribadi bukan hanya beruntung, sayang kalau nggak bisa dapat seorang Fahri," kata Novanto di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Senin (5/2).

Novanto menilai Fahri merupakan politikus cerdas dan bisa bekerja sama. Mantan bendahara umum Partai Golkar itu juga merasa sreg dengan Fahri.

"Saya sangat hormat dan menghargai Pak Fahri karena orangnya mempunyai karakter yang sangat setia, cerdas. Orang yang bisa diajak bicara dan kerja sama," ungkap Novanto.

Bahkan, Novanto menyebut Fahri sebagai legislator yang memikirkan kepentingan masyarakat. “Itu seorang sosok Fahri Hamzah ini," papar Novanto.

Oleh karena itu, Novanto mengharapkan Golkar mau menampung Fahri yang telah dipecat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bahkan, Novanto akan membantu dengan melobi para elite Golkar saat ini.

“Pasti saya akan rembukin dia dengan ketua-ketua lain agar bisa menjadi prioritas utama. Selain dedikasi dan juga loyalitas yang sangat tinggi," pungkasnya.(ce1/rdw/JPC)


Mantan Ketua Umum Golkar Setya Novanto mengaku sangat mendukung jika Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bergabung ke partainya. Novanto pun memuji-muji Fahri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News