Nurhidayah Dukung Sugianto Sabran Maju Lagi di Pilgub Kalteng 2020

Nurhidayah Dukung Sugianto Sabran Maju Lagi di Pilgub Kalteng 2020
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Foto: Nizar/Kalteng Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah menyatakan dukungannya kepada Sugianto Sabran untuk kembali maju pada Pilgub Kalteng 2020 mendatang.

Nurhidayah mengatakan, kinerja Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sangat dirasakan oleh masyarakat Kobar. Jadi, tidak salah apabila dirinya memberikan dukungan supaya Sugianto kembali memimpin Kalteng.

"Dukungan ini bukan karena terkait masalah keluarga. Apa yang kami sampaikan ini murni karena melihat kinerja beliau selama ini. Kami dan warga Kobar begitu merasakan dampak yang cukup baik dan nyata selama beliau memimpin," kata Nurhidayah.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kobar itu menambahkan, dukungan yang diberikannya bukan karena status gubernur sebagai keponakan, tetapi karena kinerja dan tugas yang dilakukan selama ini dianggap cukup memberikan dampak bagi masyarakat. Salah satunya masalah infrastruktur. Begitu nyata hasilnya sehingga memberikan akses yang sangat mudah bagi masyarakat. Selain itu, beberapa kebijakan yang diambil pun berpihak kepada masyarakat luas.

"Kami tentunya akan memberikan dukungan agar beliau kembali memimpin Kalteng," ucapnya.

BACA JUGA: Bhimma Sebut 30% Honorer yang Lolos CPNS 2013 Adalah Bodong

Sementara itu, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah menegaskan, pihaknya pun merasa tak salah memberikan dukungan terhadap Sugianto Sabran. Pasalnya, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sosok Sugianto merupakan salah satu kader terbaik.

Sebagai sesama kader partai, dirinya akan selalu memberikan dukungan agar Sugianto Sabran kembali mencalonkan diri menjadi gubernur Kalteng periode kedua.

Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah memastikan dukungannya kepada Sugianto Sabran untuk maju lagi di Pilgub Kalteng 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News