Oalah! Tersangka Penjual Serum Palsu Itu Seorang Mahasiswa

Oalah! Tersangka Penjual Serum Palsu Itu Seorang Mahasiswa
Tersangka penjual serum palsu, WM saat diperiksa Polresta Pekanbaru. Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Satu tersangka baru penjual Serum palsu yang menghebohkan masyarakat kota Pekanbaru, Riau, pekan lalu, akhirnya berhasil diringkus Satreskrim Polresta Pekanbaru, Sabtu (6/8).

WM alias Wino, 21, ditangkap saat berada di Apotik Yasmin, Jalan Hang Tuah, Kecamatan Sail Pekanbaru.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, mengatakan WM ditangkap hasil pengembangan dari penggerebekan Apotik Lekkong Farma pekan lalu.

Diketahui WM adalah seorang sales apotik Yasmin di Jalan Hang Tuah yang ditangkap petugas karena menjual serum palsu. Sementara barang bukti itu diakui tersangka ia beli dari apotik Lekong Farma.

"Keberadaan apotik Yasmin ini masih berada dikawasan Jalan Hangtuah, Sail Pekanbaru sekitar 30 meter dari apotik Lekkong Farma. Tersangka baru ini adalah warga Jalan Paus, Kecamatan Rumbai Pesisir yang masih dalam pemeriksaan," jelas Bimo sperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group), hari ini (10/8).

Terkait tempat bekerja WM sebagai sales apotik Yasmin, petugas tidak melakukan penyegelan sebab memiliki izin. "Yang kami segel Apotik Lekkong Farma karena tidak ada izin," jelas Bimo.

Dijelaskan Bimo, bahwa saat ini, tersangka penjual serum palsu sudah berhasil diamankan pihaknya sebanyak empat orang yakni S, P, B dan WM.

Namun, Satreskrim. Polresta Pekanbaru masih melakukan pengembangan dan penyidikan terhadap distributor penjual serum palsu ini.

PEKANBARU - Satu tersangka baru penjual Serum palsu yang menghebohkan masyarakat kota Pekanbaru, Riau, pekan lalu, akhirnya berhasil diringkus Satreskrim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News