Oknum Bidan dan PNS Digerebek

Oknum Bidan dan PNS Digerebek
Oknum Bidan dan PNS Digerebek
MATARAM-Seorang oknum bidan yang nge-kos di Jalan Neuningan, Lingkungan Lendang Lekong Timur, Kelurahan Mandalika digerebek warga . Itu dilakukan karena warga sudah resah dengan kelakuan bidan bernama Nurul yang kerap berduaan dengan lelaki yang bukan suaminya di dalam kamar. Bahkan, lelaki yang disebut bernama Jentaka itu diduga kerap menginap di tempat kos bidan asal Janapria, Lombok Tengah tersebut.

Saat digerebek, keduanya berada di dalam kamar. Keduanya langsung diamankan ke Polsek Cakranegara untuk menghindari amukan massa.  Informasi yang diserap Koran ini, warga sudah lama curiga dengan hubungan keduanya.

Jentaka, yang berstatus PNS dan duda asal Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, itu sering datang ke kos-kosan Nurul. Padahal, mereka bukan pasangan suami-istri.

Kecurigaan warga sudah disampaikan kepada Kepala Lingkungan (kaling) Lendang Lekong M Safii. Warga menyampaikan jika ada seorang laki-laki dan perempuan yang bukan pasangan suami-istri selalu berduaan di dalam kamar kos. Bahkan, mereka diduga sering menginap berdua di satu kamar kos milik Mustafa tersebut.

MATARAM-Seorang oknum bidan yang nge-kos di Jalan Neuningan, Lingkungan Lendang Lekong Timur, Kelurahan Mandalika digerebek warga . Itu dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News