Olga Lydia, Impikan Film Monster

Olga Lydia, Impikan Film Monster
Olda Lidya. Foto: M Ali/Jawa Pos
SELAIN aktif sebagai presenter, aktris dan model Olga Lydia, rupanya, menekuni dunia di balik layar. Perempuan 35 tahun tersebut tercatat pernah menjadi executive producer dalam film laris seperti Sang Pemimpi dan yang sebentar lagi tayang, Negeri 5 Menara.

Olga mengaku menikmati profesi baru tersebut. "Jadi executive producer itu kalau timnya bagus, aku jadi ketagihan. Aku pun ikut semangat dan memastikan bagaimana film tersebut bisa diterima masyarakat," jelas Olga saat ditemui di Pacific Place pekan lalu.

Alumnus Jurusan Teknik Sipil Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, itu menuturkan, ada keasyikan tersendiri saat menjadi sosok di balik layar. Apalagi, yang diproduksi adalah film-film berbobot.

Meski begitu, pemilik tinggi 171 cm dan berat badan 47 kg tersebut masih memendam keinginan untuk bisa terlibat dalam film bertema monster. "Pengin banget bisa terlibat di film tentang monster. Saya suka banget nonton film-film monster yang kaya animasi. Ya, kayak filmnya Tim Burton. Aku mau deh jadi pemainnya atau cuma jadi asisten sutradara, pokoknya ikut di dalamnya," imbuhnya sambil tersenyum. (ken/c10/ttg)


SELAIN aktif sebagai presenter, aktris dan model Olga Lydia, rupanya, menekuni dunia di balik layar. Perempuan 35 tahun tersebut tercatat pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News