Olivia Berharap Marcella Cepat Nikah

Olivia Berharap Marcella Cepat Nikah
HARAPAN - Olivia Zalianty saat ditemui di sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (12/10). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Hubungan Marcella Zalianty dengan pembalap Ananda Mikola makin mesra saja. Bahkan kabarnya, pasangan beda profesi itu akan naik pelaminan tahun depan. Meski belum mengetahui rencana pernikahan sang kakak, Olivia Zalianty berharap kabar tersebut bukan isapan jempol semata.

Sebagai adik, dia mengharapkan kakaknya segera mengakhiri masa lajangnya. Terlebih usia sang kakak terbilang sudah cukup matang untuk membina rumah tangga. "Doain saja semoga (Ananda) itu jodohnya (Marcella). Kalau soal mereka menikah tahun depan, tanya saja sama orangnya langsung. Saya cuma mengamini," ujarnya di Gedung Gajah, Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Di mata Olivia, Ananda sosok yang baik. Dia yakin kakak Moreno Suprapto itu bisa menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab. Itu sebabnya dia mendukung penuh keputusan sang kakak untuk memilih Ananda sebagai pendamping hidup. "Namanya juga adik, apapun yang kakak lakukan pasti mendukung. Selama itu positif, saya akan dukung," tegasnya.

Lalu, kapan giliran Olivia yang melangkah ke pelaminan? Menanggapi pertanyaan tersebut, gadis berdarah Batak-Tionghoa itu enggan buka suara. "Nunggu kakak dulu (yang menikah)," katanya singkat, sambil masuk ke dalam mobilnya dan pergi meninggalkan awak media. (eos/ito/jpnn)

JAKARTA - Hubungan Marcella Zalianty dengan pembalap Ananda Mikola makin mesra saja. Bahkan kabarnya, pasangan beda profesi itu akan naik pelaminan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News