Olivier Giroud Bakal Penuhi Janji Mengecat Jenggot

Olivier Giroud Bakal Penuhi Janji Mengecat Jenggot
Giroud (atas) bakal penuhi janji mengecat jenggotnya andai Prancis juara. FOTO: UEFA

jpnn.com - LYON - Sebelum Euro 2016 digelar, bomber timnas Prancis, Olivier Giroud, berjanji akan mengecat jenggotnya dengan warna bendera Prancis andai berhasil menjadi juara. Sepertinya, penyerang Arsenal tersebut harus bersiap-siap segera pergi ke salon.

Bukan apa-apa, Prancis melaju ke final usai mengalahkan Prancis dengan skor 2-0 di semifinal. Les Bleus - julukan timnas Prancis, bertemu Portugal di partai puncak.

Di atas kertas, Les Bleus tak akan menemui kesulitan berarti. Maklum saja, dalam 10 pertemuan terakhir, mereka selalu menang atas Portugal. Giroud pun mengaku siap memenuhi janjinya.

"Mengecat jenggot? Tentu saja saya bakal memenuhi janji saya. Saya akan senang melakukannya karena itu akan menjadi wujud kegembiraan yang luar biasa," sebut Giroud seperti dilansir BeIN Sport.

Giroud menegaskan bahwa Prancis kini tak ada yang bisa menghentikan untuk menjadi juara Euro 2016. Kemenangan atas Jerman yang selama ini menjadi sandungan mereka di turnamen mayor disebutnya sebagai wujud kesiapan Prancis untuk merengkuh trofi juara.

"Tak ada yang bisa menghentikan kami sekarang. Kami akan mengakhiri turnamen ini dengan kegembiraan luar biasa," imbuh Giroud. (epr/JPNN)


LYON - Sebelum Euro 2016 digelar, bomber timnas Prancis, Olivier Giroud, berjanji akan mengecat jenggotnya dengan warna bendera Prancis andai berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News