Prancis Kalahkan Jerman, Didier Deschamps: Kami Akan Tuntaskan Pekerjaan

Prancis Kalahkan Jerman, Didier Deschamps: Kami Akan Tuntaskan Pekerjaan
Didier Deschamps yakin Prancis juara. FOTO:UEFA

jpnn.com - MARSEILLE - Kemenangan atas Jerman di semifinal Euro 2016, Jumat (8/7) dini hari WIB, membuat pelatih Prancis, Didier Deschamps, dibuai keyakinan tinggi. Dia pun berucap Les Bleus akan menuntaskan pekerjaan yakni meraih trofi juara.

Bertindak sebagai tuan rumah, Prancis memang diunggulkan bisa menjuarai Euro 2016. Perlu diingat, pada 1984, Les Bleus juga menjadi juara saat mendapat kehormatan menjadi tuan rumah.

"Sebagai tuan rumah, kami memiliki peluang besar untuk juara. Meski, Portugal juga mempunyai kans yang sama. Kemenangan atas Jerman memberi kami kekuatan ekstra dan kepercayaan diri yang tinggi," beber Deschamps kepada Uefa.com.

Imbuhnya, "Kami akan segera tuntaskan pekerjaan pada Minggu (10/7). Sudah lama Prancis menunggu untuk kembali bergembira".

Deschamps menambahkan bahwa tiga hari sebelum final akan digunakan sebaik-baiknya untuk melakukan recovery. Dia berharap para pemainnya tampil di final dalam kodisi terbaik.

"Kami memiliki tiga hari sebelum final, itu sangat singkat. Kami akan melakukan segalanya untuk pergi ke pertandingan hari Minggu dalam kondisi terbaik," pungkas Deschamps. (epr/JPNN)


MARSEILLE - Kemenangan atas Jerman di semifinal Euro 2016, Jumat (8/7) dini hari WIB, membuat pelatih Prancis, Didier Deschamps, dibuai keyakinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News