Mau Lewati Griezmann? Ronaldo pun Harus Quat-trick di Final

Mau Lewati Griezmann? Ronaldo pun Harus Quat-trick di Final
Antoine Griezmann. Foto-foto: uefa

jpnn.com - MARSEILLE - Dua gol yang diborong Antoine Griezmann dalam laga Prancis versus Jerman, membuat pemain milik Atletico Madrid itu memimpin perburuan Sepatu Emas Euro 2016.

Griezmann sudah mendulang enam gol selama Piala Eropa 2016. Di bawahnya, ada enam pemain yang membukukan masing-masing tiga gol.

Mereka adalah Cristiano Ronaldo (Portugal), Olivier Giroud (Prancis), Dimitri Payet (Prancis), Gareth Bale (Wales), Nani (Portugal) dan Alvaro Morata (Spanyol).

Mengingat Wales dan Spanyol sudah tersingkir, nama Bale dan Morata boleh dicoret dari daftar pemain yang masih punya kans berhak atas Golden Boot, penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak.

Nah, dengan data dan fakta yang ada saat ini, itu berarti Ronaldo, Giroud, Payet dan Nani harus mencetak empat gol alias quat-trick saat Prancis dan Portugal berjumpa di final, Senin (11/7) dini hari WIB. 

Tak ada yang tak mungkin, namun sepertinya sangat sulit. Bisa dikatakan, satu kaki Griezmann kini sudah boleh 'mencoba' Sepatu Emas Euro 2016. (adk/jpnn)

Mau Lewati Griezmann? Ronaldo pun Harus Quat-trick di Final

MARSEILLE - Dua gol yang diborong Antoine Griezmann dalam laga Prancis versus Jerman, membuat pemain milik Atletico Madrid itu memimpin perburuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News