JPNN.com

Orang Lain Sedang Ngabuburit, Suryadi Malah Sibuk Jualan Sabu - Sabu

Minggu, 12 Mei 2019 – 06:07 WIB Orang Lain Sedang Ngabuburit, Suryadi Malah Sibuk Jualan Sabu - Sabu - JPNN.com

jpnn.com, JEMBER - Momen ngabuburit atau sore menjelang berbuka puasa yang seharusnya digunakan hal yang bermanfaat justru disalahgunakan oleh  Suryadi Sutiawan (30).

Suryadi malah transaksi jual beli sabu - sabu saat momen ngabuburit. Harapannya, aksi itu bisa mengelabui polisi karena semua orang sibuk menyiapkan diri berbuka puasa.

BACA JUGA : Oknum Driver Ojol Pecandu Sabu-Sabu Akhirnya Tertangkap

Pria asal Jember itu ditangkap di pinggir jalan depan minimarket Kecamatan Umbulsari sekitar pukul 16.30 saat menunggu pembeli.

"Sekitar pukul 15.00 Wib anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di jalan depan Indomart akan ada transaksi penjualan sabu-sabu sehingga mendapat Informasi tersebut anggota langsung melakukan lidik ke TKP," ujar Aiptu Sugiyanto, Kanit Reskrim Polsek Umbulsari.

BACA JUGA : Sembunyi Sabu-sabu di Lipatan Sarung Tetap Aja Ketahuan Polisi

Setelah yakin atas kebenaran laporan itu, polisi langsung menuju ke TKP dan melihat orang dengan ciri-ciri yang sama dengan laporan. Polisi langsung melakukan pengeledahan terhadap Suryadi.

"Ternyata benar, di salah satu saku tersangka kami temukan 1 klip plastik berisi sabu-sabu yang terbungkus kertas, menurut pengakuan tersangka, sabu-sabu tersebut akan dijual kepada pembelinya," sambung Aiptu Sugiyanto.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...