OSO Ingin Sosialisasi 4 Pilar MPR via Medsos

OSO Ingin Sosialisasi 4 Pilar MPR via Medsos
OSO Ingin Sosialisasi 4 Pilar MPR via Medsos

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) kedatangan tamu khusus yang jauh dari gebyar politik. Dia adalah pendiri sekaligus CEO Finspi Jack Mashtakov.

"Setiap hari parlemen ini didatangi tamu yang urusannya politik terus. Kali ini, MPR didatangi oleh Jack Masthtakov, memperkenalkan media sosial baru dan unik dengan nama Finspi," kata OSO, Senin (7/3).

MPR, sambung OSO, berkepentingan dengan Finspi ini untuk mengoptimalisasi tugas-tugas kebangsaan.

"Tadi anak muda ini menyatakan Finspi bisa mempertemukan penggunanya dengan berbagai kenalan baru dengat minat yang sama. Saya pikir, Finspi ini bisa menyatukan seluruh pemerhati 4 Pilar MPR dan menjelaskan pentingnya GBHN dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tegas senator asal Kalimantan Barat ini.

Di tempat yang sama, Jack mengatakan, Finspi memiliki keunggulan untuk menghubungkan pengguna dari berbagai belahan dunia berdasarkan kesamaan minat.

"Finspi hadir dengan terobosan smart feed di mana media sosial ini akan secara otomatis menampilkan konten yang sesuai dengan minat pengguna. Pengguna tidak perlu menambahkan teman terlebih dahulu untuk melihat konten di bagian news feed mereka,” kata Jack. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) kedatangan tamu khusus yang jauh dari gebyar politik. Dia adalah pendiri sekaligus CEO Finspi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News