Osvaldo: Kekurangan Sriwijaya FC Itu hanya...

Osvaldo: Kekurangan Sriwijaya FC Itu hanya...
Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa ketika memimpin latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Foto: Budiman/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa terus membenahi kekurangan timnya yang hingga saat ini belum kelar.

Osvaldo melihat sejauh ini kekurangan yang harus dibenahi adalah kondisi setelah menyerang kembali bertahan.

Dalam pergeseran posisi ini, Yu Hyun Koo dan kawan-kawan masih belepotan alias belum rapih.

"Transisi bertahan kami masih kurang solid. Semua posisi harus bisa saling menutup dengan rajin koordinasi. Siapa melakukan apa dan harus bagaimana. Ini yang harus kami selesaikan di sisa waktu yang ada ini," ungkap Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), hari ini (6/4).

Lessa mengakui, memang tidak ada klub sempurna di dunia ini. Namun, minimal permainan Sriwijaya FC harus mendekati kesempurnaan itu.

Mengingat, hanya kerapihan dalam transisi bertahan lah kekurangan Sriwijaya FC jelang Liga 1. Ini setelah dalam pergerakan penyerangan dia sudah merasa puas dengan kinerja yang ditunjukkan skuat Jakabaring dalam tiga uji coba terakhir.

"Kalau penyerangan, saya sudah puas dengan apa yang telah ditunjukkan anak-anak. Mereka sudah tahu dengan permainan menyerang yang saya inginkan. Tapi untuk transisi bertahan masih butuh perbaikan," jelasnya.

Dikatakan Lessa, buruknya transisi bertahan Laskar Wong Kito karena masih lemahnya komunikasi antarpemain.

Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa terus membenahi kekurangan timnya yang hingga saat ini belum kelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News