Otak Perampokan Sembako Dibekuk di Malaysia

Otak Perampokan Sembako Dibekuk di Malaysia
Otak Perampokan Sembako Dibekuk di Malaysia
BATAM - Buronan kelas wahid di Batam, Muhamad Romadon alias Madon akhirnya dikeler polisi dari tempat persembunyiannya. Otak utama perampokan toko sembako di ruko Dotamana, Batam Center itu tertangkap di Genting, Malaysia.

Madon tertangkap sekitar pukul 15.00 WIB Selasa (20/12) lalu oleh gabungan polisi Diraja Malaysia (PDRM), Bareskrim Mabes Polri dan tim Reskrim Polda Kepri. Kapolsekta Sekupang Kompol Hanny Hidayat, SiK, MH memimpin langsung tim Ditreskrim Polda Kepri untuk mengendus Madon yang telah menjadi buronan Polresta Barelang dan Polda Kepri hampir setahun itu.

Dibantu petugas imigrasi Batam, Hanny berhasil mengevakuasi Madon ke Batam melalui pelabuhan feri internasional Batam Center. Madon langsung dikeler ke Mapolda Kepri, Nongsa.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono mengungkapkan, penangkapan Madon tersebut berkat kerja keras tim Polda Kepri, Mabes Polri dan PDRM setelah keberadaan Madon terendus.

BATAM - Buronan kelas wahid di Batam, Muhamad Romadon alias Madon akhirnya dikeler polisi dari tempat persembunyiannya. Otak utama perampokan toko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News