Ouh..Ada Kabar Tak Sedap buat Fans Portugal

Ouh..Ada Kabar Tak Sedap buat Fans Portugal
Pepe (tengah), hanya berlari ditemani salah seorang staf pelatih, saat rekan setimnya latihan jelang laga melawan Wales. Foto: AFP

jpnn.com - LYON - Timnas Portugal belum memastikan bisa menurunkan salah seorang pilarnya dalam laga semifinal Euro 2016 melawan Wales di Stade de Lyon, Lyon, Kamis (7/7) mulai pukul 02.00 WIB.

Ya, defender andal mereka, Pepe, dilaporkan mengalami masalah pada otot pahanya.

Sky Sports melansir, bek milik Real Madrid itu hanya melakoni latihan sendiri, tidak bersama rekan setimnya di base camp tim di Marcoussis, Paris, Selasa (5/7) pagi.

Seperti pemain yang sedang dalam pemulihan cedera, Pepe hanya berlari mengitari lapangan, ditemani salah seorang staf pelatih, saat rekan-rekannya melahap materi latihan dari sang pelatih Fernando Santos.

"Andai Portugal kehilangan Pepe buat laga melawan Wales, ini adalah kehilangan besar. Dia bisa dibilang menjadi pemain terbaik Portugal di jantung pertahanan," tulis Sky Sports. 

Di luar Pepe, Portugal juga tak bisa memakai jasa gelandang 'tukang angkut air' mereka, William Carvalho, yang dilarang tampil karena akumulasi kartu. (adk/jpnn)


LYON - Timnas Portugal belum memastikan bisa menurunkan salah seorang pilarnya dalam laga semifinal Euro 2016 melawan Wales di Stade de Lyon, Lyon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News