Pacar dan Teman Semasa SMA jadi Pengacara Selly

Pacar dan Teman Semasa SMA jadi Pengacara Selly
Pacar dan Teman Semasa SMA jadi Pengacara Selly
BOGOR - Dalam penjalani proses hukum, Selly Yustiawati sekitar 14 pengacara akan mendampinginya. Rata-rata, pengacara Selly itu adalah temannya semasa SMA.

Ramdan Alamsyah, salah seorang tim kuasa hukum Selly mengatakan, kebetulan dirinya satu sekolah dengan Selly semasa duduk di SMU Muhammadiyah Jakarta. “Kebetulan saya merupakan ketua perhimpunan alumni SMU Muhamadiyah Cipulir, karena dulu ia satu SMU dan teman dekat, kami juga masih sangat peduli. Bahkan dari 14 orang pengecara ini tiga orang pengacara merupakan teman satu kelas,” terangnya.

Alamsyah mengungkapkan bahwa begitu mendapat informasi Selly tertangkap di Bali, salah satu anggota tim kuasa hukum yang tak lain pacar Selly semasa SMU, langsung melakukan koordinasi untuk menyiapkan pendampingan hukum. Lebih lanjut Alamsyah mengatakan, kliennya itu di SMU Muhamamdiyah Cipulir dikenal sebagai sosok yang cerdas dan sangat mudah bergaul.

Terlebih lagi, Selly berasal dari keluarga mampu sehingga gampang dikenali. “Orang tua Selly kan termasuk keluarga yang tergolong mampu karena ayahnya merupakan pengusaha,” terangnya.

BOGOR - Dalam penjalani proses hukum, Selly Yustiawati sekitar 14 pengacara akan mendampinginya. Rata-rata, pengacara Selly itu adalah temannya semasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News