Pacar Ronaldo Kini Suka Pakaian Tertutup

Pacar Ronaldo Kini Suka Pakaian Tertutup
Pacar Ronaldo Kini Suka Pakaian Tertutup
ADA yang beda dengan penampilan Irina Shayk akhir-akhir ini. Kekasih pesepak bola Real Madrid dan timnas Portugal Cristiano Ronaldo itu mulai jarang kelihatan tampil dengan pakaian yang seksi. Irina kini mulai sering melirik kostum yang berbahan dasar kulit.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Irina terlihat sedang berjalan-jalan di Manhattan dengan mengenakan kostum serba kulit yang berwarna hitam. Mengenakan kaus berwarna hitam yang dipadu dengan jaket kulit dan celana kulit hitam, penampilan Irina terlihat elegan.

Saat itu, Irina hendak menuju ke sebuah tempat penangkaran binatang peliharaan yang bernama ASPCA. Kehadirannya saat itu untuk ikut meramaikan ajang penghargaan bagi binatang peliharaan yang digelar tempat tersebut rutin setiap tahun. Tak sekadar datang, di tempat tersebut Irina juga mengadopsi seekor anjing.

Sekilas, saat itu kesan wanita feminin yang selama ini dia tonjolkan tak lagi kelihatan. "Mengenakan pakaian seperti ini juga masih tampak seksi. Walaupun mungkin kelihatan seperti pria. Tapi, jangan pernah ragu untuk menunjukkan kepribadianmu," kata perempuan yang berusia 25 tahun itu.

ADA yang beda dengan penampilan Irina Shayk akhir-akhir ini. Kekasih pesepak bola Real Madrid dan timnas Portugal Cristiano Ronaldo itu mulai jarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News