Pak Jokowi Merasa Salah Kostum di Acara PPP

Pak Jokowi Merasa Salah Kostum di Acara PPP
Presiden Joko Widodo dan Ketua PPP M Romahurmuziy. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa salah memakai kostum saat menghadiri Pembekalan Caleg dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Kamis (27/9). Calon presiden (capres) yang akrab disapa dengan panggilan Jokowi itu hadir dengan pakaian resmi, yakni jas biru tua, kemeja putih, dasi merah, peci hitam dan sepatu berwarna hitam.

Sedangkan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy yang menyambut Jokowi berpenampilan ala anak muda milenial. Romi -panggilan akrabnya- terlihat mengenakan sneakers, bercelana jeans, baju putih dan beserban.

"Tadi masuk di Pondok Haji ini saya sudah merasa salah kostum. Pak Romi menyambut gayanya sangat milenial sekali," ujar Jokowi mengundang tawa para peserta Rapimnas PPP.

Capres petahana yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin itu lantas memuji penampilan Romi. Jokowi menyebut partai berlambang Kakbah itu sangat beruntung punya ketua umum seperti Romi.

"PPP ini beruntung punya ketua umum Pak Romi," ucapnya.

Namun, Jokowi juga sempat bertanya ke Romi yang tidak mengenakan peci tapi memilih beserban. “Biar milenial, Pak," pungkas Jokowi menirukan jawaban Romi.(gir/jpnn)


Presiden Jokowi mengaku salah mengenakan kostum saat menghadiri acara Rapimnas dan Pembekalan Caleg PPP di Asrama Haji Pondok Gede.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News