Pak SBY: Banyak Sekali yang Ingin Dilakukan Bu Ani saat Kembali ke Indonesia

Pak SBY: Banyak Sekali yang Ingin Dilakukan Bu Ani saat Kembali ke Indonesia
Pak SBY, Mas AHY dan Mas Ibas mengawal tandu yang membawa jenazah Bu Ani Yudhoyono di Singapura. Foto: Roslan Rahman/AFP

jpnn.com, SINGAPORE - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkap sang istri Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono masih memiliki keinginan yang belum terwujud.

"Sebelum dipanggil yang mahakuasa tadi siang, saya dampingi Ibu Ani terus siang dan malam. Banyak sekali yang ingin dilakukan oleh Bu Ani saat kembali ke Indonesia, untuk sahabat-sahabat, saudara-saudara di Indonesia. Tetapi, Tuhan mempunyai takdir lain," kata SBY dalam jumpa pers di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura, Sabtu (1/5) malam.

Pak SBY pun bertekad akan menuntaskan segala keinginan Ani Yudhoyono yang masih belum terwujud. Dia akan mengajak kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono untuk menyelesaikan beragam keinginan tersebut.

(Baca Juga: Jokowi akan Pimpin Upacara Pemakaman Bu Ani Yudhoyono)

“Saya dan keluarga insyaallah akan mewujudkan mimpi-mimpi cita-cita dan rencana Ibu Ani yang tersisa," tandasnya tanpa merinci mimpi-mimpi Ani.

Ketua Umum Partai Demokrat ini juga berterima kasih atas kepedulian para warga Indonesia yang terus memberikan dukungan kepada Bu Ani selama melawan kanker darah. (rmol)


Pak SBY pun bertekad akan menuntaskan segala keinginan Ani Yudhoyono yang masih belum terwujud.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News