Pameran BRITE Tampilkan Hasil Riset 47 Exhibitor Mahasiswa

Pameran BRITE Tampilkan Hasil Riset 47 Exhibitor Mahasiswa
Pameran BRITE menampilkan hasil riset 47 exhibitor mahasiswa. Foto dok. BRITE

jpnn.com, JAKARTA - Pameran riset akhir semester, BRITE atau Branding & Tourism Research Exhibition digelar di kampus BSD pada 8 Januari 2024.

Kegiatan itu gabungan dua mata kuliah, yaitu Advanced Research Methodology S1 Branding dan Research Methodology untuk mahasiswa S1 Event serta S1 Hospitality Business.

Acara ini memberikan platform bagi 47 exhibitor mahasiswa yang memamerkan hasil riset melalui poster dan infografik, menjadikan pengetahuan yang mereka peroleh terbuka untuk diskusi serta pertanyaan dari pengunjung.

Pembukaan acara oleh Manajer program S1 Branding Novi Amelia dan Kepala Program Studi Tourism Redha Widarsyah mencerminkan pentingnya BRITE dalam merajut inovasi dalam dunia riset.

Novi Amelia mengatakan acara ini tidak hanya memberikan gambaran tugas akhir riset kepada mahasiswa, terutama adik angkatan, tetapi juga menciptakan ruang diskusi untuk civitas academica membahas hasil riset serta potensi tindak lanjutnya.

"BRITE bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melihat gambaran tugas akhir riset, sekaligus menciptakan ruang diskusi yang membawa manfaat bagi semua pihak," kata Novi Amelia dalam keterangannya, Kamis (18/1).

BRITE diharapkan menjadi ajang pameran tahunan bagi mahasiswa yang mengambil tugas akhir riset. 

BRITE juga sebagai sarana publikasi untuk bidang branding, event, dan hospitality business, sambil mendorong peningkatan minat pada penulisan karya ilmiah.

Pameran BRITE menampilkan hasil riset 47 exhibitor mahasiswa yang merupakan gabungan dua mata kuliah 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News